Selasa, 21 Desember 2010

Wayyaaa I Love Vampire Knight yoo...

Yah saat saya menulis artikel ini disekolah sedang diadakan event Axis yang sedang mencari duta dari SMKN 7... badan saya saat ini sakit semua dan lesu... Tapi demi artikel ini saya rela tetap menulis walaupun dengan badan yang sakit dan kecepatan koneksi yang pas-pasan...

Vampire Knight 


Vampire Knight
ヴァンパイア騎士
(Vanpaia Naito)
GenreRomanSupernatural
Manga
PengarangMatsuri Hino
PenerbitBendera Jepang Hakusensha
DemografiShōjo
MajalahBendera Jepang LaLa
Bendera Amerika Serikat Shojo Beat
Bendera Jerman Daisuki
Tanggal penerbitanJanuari 2005 – sekarang
Jumlah buku11 (Daftar volume)
Anime
SutradaraKiyoko Sayama
StudioStudio Deen
PelisensiBendera Amerika Serikat Viz Media
JaringanBendera Jepang TV Tokyo
Ditayangkan8 April 2008 – 1 Juli 2008
Jumlah episode13 (Daftar episode)
Anime
Vampire Knight Guilty
StudioStudio Deen
PelisensiBendera Amerika Serikat Viz Media
JaringanBendera Jepang TV Tokyo
Ditayangkan7 Oktober 2008 –30 Desember 2008
Jumlah episode13


Wah itu data formalnya... sebenarnya komiknya uah dari tahun 2006 tepatnya aku baca komik pertmanya di Indonesia saat aku kelas 3 MTsN Model saat itu aku JCPBP (Jatuh Cinta Pada Bacaan Pertama) ceritanya memang shoujo tapi masih bisa diterima para shonen kok.... saat ini aku betul-betul ingin jahit cosplaynya Yuki Cross... He he... duitnya menggunakan duit honor hasil dari jadi UPP di Porprov Bontang (Cabor Kempo)



Sipnosis Singkat...
Cross Academy bukanlah sekolah biasa. Sekolah ini terdiri dari Day Class yang siswanya masuk dari pagi sampai siang hari, dan Night Class yang siswanya masuk pada malam hari. Para siswa Day Class adalah murid sekolah biasa yang suka tergila-gila dengan para siswa Night Class yang terkenal tampan dan cantik.

Dan tugas Yuki & Zero adalah mengawasi keamanan sekolah. Tapi, ada satu rahasia yang tidak diketahui Day Class, yaitu seluruh siswa Night Class sebetulnya adalah vampir! Yuki & Zero pun tak hanya sekedar pengawas ketertiban di sekolah, namun mereka adalah Guardian yang bertugas menjaga agar rahasia besar itu tidak sampai bocor, dan menjaga keseimbangan antara dua dunia itu. 



Tokoh Yang Disukai


Aku suka dia.............
Kaname Kuran!!!!!!!! (^__^)



Walaupun kesannya dia pokerface tapi aku tetap suka dia.... soalnya dia memiliki kekuatan tak terbatas dan kerennnnnn........ BUANGET!!!!! (Bagiku) dia lumayan termasuk tipe menghalalkan segala cara demi melindungi orang yang penting baginya... *Walau dengan membunuh orang*(So Bad but So Sweet)...

Yang Ke 2...
Kiryuu Zero
Zero banyak banget yang suka dia karena tatapan matanya yang tajam dan menusuk... Zero termasuk tipe karakter penuh dendam (mirip suamiku Uchiha Sasuke) Vampire yang sedang menuju level E, pose yang bikin aku dag dig dug adalah saat dimana Zero memegang senjata Bloody Rose he he (^w^)...
Sekian dulu ya maaf kalo aneh gini untuk lebih lengkapnya sebaiknya kalian baca deh komik Vampire Knight langsung ku jamin gak bakal nyesal deh....


Untuk lebih lengkapnya buka aja link ini http://id.wikipedia.org/wiki/Vampire_Knight#Tokoh-Tokoh_Cerita

Arigatou Gozaimasu (^u^) semoga kita akan bertemu lagi dilain waktu, dan di lain artikel.



1 komentar:

Please Write Your Comment About Asia-Pedia Article! (^_^)